PENGUMUMAN PESERTA LULUS TAHAP I SIPENMARU JALUR PMDP TAHUN 2021

Berikut nama-nama peserta lulus Tahap I ( Seleksi berkas administrasi ) Jalur PMDP T.A 2021/2022 Poltekkes Kemenkes Sorong, setelah dilakukan penilaian oleh panitia. Klik Tombol merah dibawah untuk mendownload file nama-nama peserta Lulus Tahap I lulus.

Peserta yang lulus Tahap I ini belum dinyatakan lulus sepenuhnya.

Selanjutnya peserta yang lulus tahap I wajib mengikuti tes Tahap II yaitu Tes Kesehatan. Pada tes kesehatan ini apabila peserta tidak memenuhi persyaratan, salah satu contoh apabila pada saat tes kesehatan tinggi badan peserta tidak memenuhi persyaratan maka peserta dinyatakan gugur begitu juga hasil pemeriksaan tes kesehatan lainnya.

Note : Peserta cadangan panitia akan menginformasikan untuk mengikuti Seleksi Tahap II yaitu tes kesehatan apabila ada dari peserta yang Lulus mengundurkan diri atau gugur pada tes kesehatan.

Peserta yang lulus wajib mengikuti seleksi Tahap II yaitu Tes Kesehatan pada pelayanan kesehatan yang berkerja sama dengan Poltekkes Kemenkes Sorong. Waktu dan tempat tes kesehatan yaitu :

Tempat PemeriksaanTanggalJam
Puskesmas Klasaman KM. 12, Kota Sorong24 Maret 202112.00 – 17.00 WIT
Rumah Sakit Umum Daerah Manokwari, Kabupaten Manokwari24 Maret 202112.00 – 17.00 WIT

Ketentuan Uji Kesehatan :

  • Peserta membawa pas foto berwarna latar merah 3×4 ( 1 Lembar )
  • Peserta datang ke tempat pemeriksaan kesehatan dengan memakai pakaian rapi ( Kemeja dan Celana Panjang/Rok panjang ) serta menggunakan masker.
  • Membawa biaya pemeriksaan kesehatan sebesar Rp. 125.000.
  • Bagi peserta yang tidak melakukan uji kesehatan pada batas wakt yang telah ditentukan dinyatakan gugur.
  • Jika peserta Lulus utama gugur atau mengundurkan diri dapat digantikan dengan peserta lulus cadangan.

Bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi Tahap I Jalur PMDP masih berkesempatan mendaftar melalui Jalur SIMAMA. Informasi daftar Jalur SIMAMA bisa diakses melalui : https://poltekkessorong.ac.id/penerimaan-mahasiswa-baru-jalur-simama-tahun-2021/

1 thought on “PENGUMUMAN PESERTA LULUS TAHAP I SIPENMARU JALUR PMDP TAHUN 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *