GERAKAN BAGI MASKER POLTEKKES KEMENKES SORONG

Kamis 27 Agustus 2020, Poltekkes Kemenkes Sorong menyelenggarakan kegiatan Gerakan Membagikan Masker. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kementerian Kesehatan berupa pembagian 1 juta masker yang dilaksanakan serentak secara nasional dengan Tema “Peran Perempuan dalam Gerakan Masker”.

Kegiatan ini diikuti Direktur, jajaran pimpinan, dosen dan mahasiswa Poltekkes Kemenkes Sorong ( domisili sorong, manokwari dan Fakfak ) dan disupport oleh KKP Sorong, Bupati Fakfak, Tim Penggerak PKK, Kadinkes Fakfak. Tempat pembagian masker diantaranya Panti asuhan, rumah ibadah ( pura, gereja, masjid ), linkungan pasar, petani, nelayan dan para pengendara.

Berharap melalui gerakan bagi masker ini, menjadi salah satu kebiasaan dan pada akhirnya menjadi suatu kebutuhan untuk melindungi diri dan orang disekitar dari tertularnya virus Covid-19 yang penyebarannya dapat melalui droplet yang keluar dari mulut dan hidung .

Semoga upaya yang dilaksanakan Poltekkes Kemenkes Sorong bersama pihak-pihak yang terlibat pada kegiatan ini, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Papua Barat khususnya di wilayah Kota Sorong, Manokwari dan Fakfak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *