PUNCAK DIES NATALIS KE VII POLTEKKES KEMENKES SORONG

Pada 8 Desember 2018 telah berlangsung acara puncak Dies Natalis Ke VII Poltekkes Kemenkes Sorong. Dalam meramaikan Dies Natalis Ke VII ini Panitia mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Perlombaan ( Gawang Mini, Bathminton, Voli, Tenis Meja, Catur, Goyang Aster & Zumba), Jalan santai dan Pameran kesehatan & di tutup dengan acara puncak Dies Natalis.

Dalam acara puncak Dies Natalis Ke VII dihadiri oleh Direktur berserta seluruh civitas akademika dan alumni Poltekkes Kemenkes Sorong. Acara puncak Dies Natalis diawali dengan sambutan oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Sorong, pembacaan dan penyerahan hadiah para pemenang lomba, kemudian Pemotongan Kue ulang tahun. Pada  acara puncak juga dimeriahkan oleh berbagai macam pertunjukkan seperti Seni Bela diri, Paduan Suara dan di tutup dengan hiburan musik.

Doa dan harapan kali ini agar Poltekkes Kemenkes Sorong pada kegiatan Akreditasi Institusi yang  akan dilaksanakan mendapatkan meraih Akreditasi B serta kekompakkan seluruh civitas akademika selalu tetap terjaga.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  

 

Bagikan

BERITA TERBARU

PENGUMUMAN TERBARU

SIPENMARU