POLTEKKES KEMENKES SORONG TURUT AMBIL BAGIAN PADA EDU HEALTH FAIR POLTEKKES 2022

Edu Health Fair Tahun Poltekkes 2022 merupakan kegiatan pameran yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan Republik Indonesia. Kegiatan Edu Health Fair menjadi agenda tahunan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang diikuti oleh 38 Poltekkes Kemenkes seluruh indonesia. Lokasi pelaksanaan Edu Health Fair Poltekkes Tahun 2022 kali ini diselengarakan di Renaissance Uluwatu, Bali pada tanggal 24 – 25 Oktober 2022.

Ruang lingkup kegiatan Edu Health Fair Poltekkes tahun ini diataranya Pameran Onsite, Talkshow, Business Matching, Hiburan dan Lomba. Adapun Jenis-jenis lomba yang diadakan yaitu : Kompetisi Band Mahasiswa Poltekkes, Kompetisi Vlog Promosi Kesehatan, Kompetisi Video Inovasi Kesehatan, Kompetisi Poster Infografis Kesehatan dan Kompetisi Booth Pameran Terbaik.

Seperti tahun sebelumnya pada kesempatan kali ini Poltekkes Kemenkes Sorong kembali turut ambil bagian pada Edu Health Fair Poltekkes 2022 dengan mengirimkan perwakilan yang di pimpin langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Sorong Ibu Ariani Pongoh, S.SIT.,M.Kes bersama tim yaitu Wadir III Bapak Yowel Kambu, M.Kep , Kapus PPPM Ibu Vera Iriani Abdullah, M.Keb beserta 4 Dosen, 2 Staff dan 1 orang mahasiswa Poltekkes Kemenkes Sorong. Kompetisi yang diikuti Poltekkes Kemenkes Sorong yaitu kompetisi Booth Pameran , Video Promosi Kesehatan, Vlog Promosi Kesehatan dan Lomba Info Grafis. Pada kompetisi Booth Pameran Poltekkes Kemenkes Sorong menampilkan produk-produk penelitian dosen dan ahasiswa serta hasil dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat dosen sedangkan untuk kompetisi design poster, vlog promosi kesehatan, video inovasi kesehatan diikuti oleh BEM Poltekkes Kemenkes Sorong.

Foto Dokumentasi : https://photos.app.goo.gl/9ykKCupm2ppzH5RW8

@eduhealthfair22 @poltekkeskemenkessorong
@bempoltekkessorong
#eduhealtfair2022

Bagikan

BERITA TERBARU

PENGUMUMAN TERBARU

SIPENMARU