ACARA PELEPASAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN (PKL) PROGRAM GIZI MASYARAKAT MAHASISWA/i SEMESTER VI PRODI DIII GIZI

Pada Senin, 6 Maret 2017 di Aula W. Isir Poltekkes Kemenkes Sorong telah berlangsung Acara PELEPASAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN (PKL) PROGRAM GIZI MASYARAKAT MAHASISWA/i SEMESTER VI PRODI DIII GIZI POLTEKKES KEMENKES SORONG yang di hadiri oleh Ibu Direktur Poltekkes Kemenkes Sorong, Ibu ARIANI PONGOH, S.ST, M.Kes, Pembantu Direktur III Bapak SIMON LUKAS MOMOT, S.SiT, Kepala Jurusan GIZI Ibu RADENY RAMDANY, M.Kes dan Ka. Prodi DIII GIZI Bapak LA SUPU, SKM, MPH, serta dihadiri pula oleh beberapa unsur Pimpinan, Dosen, dan Staf.

Salah satu agenda acara ini adalah penyerahan bendera poltekkes dan pemasangan atribut oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Sorong Ibu ARIANI PONGOH, S.ST., M.Kes dan Pembantu Direktur III Bapak SIMON LUKAS MOMOT, S.SiT PKL kepada Mahasiswa dan mahasiswi.

Diharapkan Praktek Kerja Lapangan (PKL) memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk mengabdikan ilmu-ilmu yang telah diperoleh di kampus dan memberikan pengalaman belajar serta akan menambah kemampuan untuk mengamati, mengkaji serta menilai antara teori dengan kenyataan yang terjadi dilapangan yang pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas managerial mahasiswa dalam mengamati permasalahan dan persoalan, baik dalam bentuk aplikasi teori maupun kenyataan yang sebenarnya.

Bagikan

BERITA TERBARU

PENGUMUMAN TERBARU

SIPENMARU