VAKSINASI COVID-19 POLTEKKES KEMENKES SORONG

Poltekkes Kemenkes Sorong ditunjuk Kementerian Kesehatan menjadi point centre akselerasi Vaksinasi Covid-19 kerja sama dengan KKP Kelas III Kota Sorong dan Kerjasama Dinas Kota Sorong untuk  Tenaga Kesehatan  yang bekerja pada fasyankes swasta di wilayah Kota Sorong. Pos pelayanan berlokasi di Lapangan Parkir Poltekkes Kemenkes Sorong, Kamis (4/02/2021).

Vaksinasi ini dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 4-6 Februari 2021 Pukul 08.00 s.d 16.00. Petugas pelayanan Vaksinasi Covid-19 yaitu Dosen, Instruktur dan Tenaga Kependidikan Poltekkes Kemenkes Sorong bersama dengan petugas Vaksinasi Covid-19 dari KKP Kelas III Kota Sorong dan juga Bersama Dinas Kesehatan Kota sorong melalui 3 Puskesmas yaitu Puskesmas Remu, Pukesmas Sorong Timur dan Puskesmas Klasaman.

Adapun pelaksanaan untuk Vaksinasi ini, Para Peserta Vaksin Melakukan pendaftaran di meja registrasi kemudian dilanjutkan dengan proses Screening. Setalah itu para nakes di arahkan ke ruangan tunggu untuk melaksanakan vaksin. Setelah disuntik vaksin Covid-19, para Peserta di arahkan menunggu di ruang observasi untuk melihat kondisi dalam waktu 30 menit jika terjadi reaksi tubuh.

Proses pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Poltekkes Kemenkes Sorong berjalan dengan lancar dan aman dan Vaksinasi hari kedua akan dilaksanakan pada Sabtu, 6 februari 2020.

15 thoughts on “VAKSINASI COVID-19 POLTEKKES KEMENKES SORONG

  1. Apa pelaksanaan pelayanan vaksin covid 19 di poltekkes sorong masih berjalan hingga seeakarang di bulan juli 2021 ? Jika iya, apa saja persyaratan untuk vaksin bagi yang ber ktp non domisili sorong

  2. Salam Sehat, Bpk/Ibu saya mau tanya apakah yang memiliki KTP luar kota sorong bisa mendapatkan vaksin..? Klu
    Bisa tempat nya di mana ya🙏🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *