APEL PERDANA AWAL TAHUN 2021 POLTEKKES KEMENKES SORONG

Senin, 4 Januari 2021 telah berlangsung apel perdana awal tahun 2021 di linkungan Poltekkes Kemenkes Sorong. Apel perdana ini di pimpin langsung oleh Direktur Poltekkes Sorong Ibu Ariani Pongoh, S.ST, M.Kes yang di ikuti oleh seluruh unsur pimpinan, pegawai ASN dan pegawai Non PNS Poltekke Kemenkes Sorong. Pada sambutan pada apel kali ini Ibu Ariani Pongoh, S.ST, M.Kes menyampaikan beberapa hal diantaranya ;

  1. Direktur menyampaikan Selamat Natal dan Menyambut Tahun Baru di 2021.
  2. Perlu ditingkatkan lagi kedisiplinan oleh seluruh Pegawain baik ASN dan Non ASN Poltekkes Kemenkes Sorong.
  3. Pandemi yang masih terus berlangsung sehingga Protokol Kesehatan wajib terus diterapkan, seperti menggunakan masker, jaga jarak, dilarang berkumpul dengan orang banyak dan selalu mencuci tangan.
  4. Adanya Akreditasi Institusi dan pembukaan 3 program studi baru, yang tentunya memerlukan Kerjasama serta kerja keras semua pihak.
  5. Direktur mengapresiasi pencapaian akreditasi di semua program studi yang telah mencapai nilai minimal “B”.
  6. Selain itu, Direktur juga mengapresiasi Bagian Keuangan terkait dengan capaian penyerapan anggaran di 2020 yang masuk 5 besar.
  7. Kegiatan belajar mengajar pada Januari 2021 masih dilakukan melalui daring, hingga menunggu surat edaran.

Pada akhir sambutannya Ibu Ariani Pongoh, S.ST, M.Kes menyampaikan ” Semoga tahun ini kita menampilkan kinerja yang jauh lebih bagus dari tahun sebelumnya dan menghasilkan output yang maksimal namun tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga diri kita sendiri, menjaga orang di sekitar kita dan juga mari menjaga lingkungan di sekitar kita, dan semoga kita selalu diberi rejeki dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *