Sorong- Bertempat di Saoka Resort, Kota Sorong telah berlangsung kegiatan Capacity Building yang diselnggarakan oleh Poltekkes Kemenkes Sorong dengan tema “Working Together With Harmony”. Kegiatan Capacity Building ini diselenggarakan pada 17-19 Juni 2019.

Kegiatan Capacity Building ini di ikuti oleh 83 orang yang terdiri dari Direktur bersama Jajaran pimpinan, Dosen, Staf rektorat, Staf dosen di lingkungan Poltekkes Kemenkes Sorong yang berasal dari Prodi Sorong, Manokwari dan Fak-fak. Adapun kegiatan-kegiatan yang di lakukan pada Capacity Building ini diantaranya Materi Motivasi yang sesuai dengan tema Capacity Buliding dan Pelatihan Singkat (Meditasi, Jaripunktur) yang di sampaikan oleh narasumber Master Ferry Wong. Selain itu juga kegiatan ini diadakan game /permainan yang membutuhkan strategi, kekompakkan, dan kerjasama tim.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan Capacity Building ini diharapkan dapat membangun kesamaan visi diri dan kelompok, membangun sikap pantang menyerah dalam menyelesaikan masalah, sehingga mampu meningkatkan produktivitas kerja, meningkatkan kemampuan mengenali diri dan orang lain, sehingga tumbuh rasa percaya diri dan empati pada orang lain. Disamping itu kegiatan ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan dan mengembangkan soft skill dan kerjasama tim (Team Work) diseluruh civitas akademika Poltekkes Kemenkes Sorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *