Senin, 24 Agustus telah berlangsung acara Yudisium serentak untuk masing masing prodi dari Jurusan Kebidnaan (Prodi DIV Kebidanan Reguler dan Kelas Karyawan serta Prodi DIII Kebidanan) Jurusan Keperawatan (Prodi DIV Keperawatan Reguler dan Kelas Karyawan serta Prodi DIII Keperawatan) dan Prodi DIII Gizi di lingkungan Poltekkes Kemenkes Sorong.

Acara yudisium dihadiri oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Sorong Ibu Ariani Pongoh, S.ST, M.Kes, Maria Loihala, S.ST, M.Kes (PUDIR I), Butet Agustarika, M.Kep (Pudir II), Simon L Momot, S.SiT, MPH (PUDIR III) dan seluruh unsur pimpinan, Kajur, Kaprodi, Dosen, serta Staf Poltekkes Kemenkes Sorong. Acara yudisium beragendakan pembacaan Surat Keputusan Peserta Yudisium, pembacaan nama-nama peserta yudisium, sambutan oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Sorong, pembacaan doa dan foto bersama. Jumlah peserta yang mengikuti Yudisium sebagai berikut.

PRODI JUMLAH PESERTA YUDISIUM
DIII GIZI Sorong 21 Orang
DIII kebidanan Reguler + Karyawan 56 Orang
DIII Keperawatan Reguler + Karyawan 97 Orang
D4 Keperawatan Reguler + Karyawan 70 Orang
D4 kebidanan Reguler + Karyawan 80 Orang
Total Peserta Yudisium 324 Orang

Selanjutnya para peserta yudisium akan diambil sumpah dan janji oleh organisasi profesi sebelum wisuda dan berhak untuk mengikuti uji kompetensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *