Sabtu (2/9/2017) Poltekkes Kemenkes Sorong melaksanakan penyembelihan hewan qurban dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha 1438 H di lingkungan Poltekkes Kemenkes sorong. Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban ini di hadiri oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Sorong  Ibu Ariani Pongoh, S.ST, M.Kes  dan unsur pimpinan, staf, dosen serta mahasiswa.

Pada pelaksanaan penyembelihan hewan qurban telah dibentuk panitia yang berasal dari mahasiswa/i Poltekkes Kemenkes Sorong yang bertugas untuk melakukan penggalangan dana dan menyalurkan qurban serta untuk mengkoordinir acara ini agar berjalan dengan baik dan lancar

Pada tahun ini di peroleh hewan qurban sebanyak 3 ekor sapi, yang berasal dari sumbangan dan penggalangan dana dari pejabat, staf, dosen dan mahasiswa Poltekkes Kemenkes Sorong. Adapun penyebaran daging qurban disebarkan ke masyarakat yang fakir yang membutuhkan. Semoga daging qurban yang di sebarkan ini membawa keberkahan dan kebaikan bagi yang mengurbankan dan yang menerima qurban.

Civitas Poltekkes Kemenkes Sorong, mengucapkan

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1438 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *