Pada Jumat, 29 September 2017 bertempat di Balai Kelurahan Warmon Inamo Klalin 6 Distrik Aimas Kabupaten Sorong telah berlangsung Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) II sebagai suatu rangkaian kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Terpadu mahasiswa program studi Diploma IV Keperawatan dan Kebidanan, yang diikuti oleh Ka Distrik Aimas, Lurah Warmon, RW I, RT I, II, III, IV, Pudir I, Pudir III, staf dan Dosen Poltekkes Sorong.

Acara MMD II untuk memaparkan hasil pelaksanaan program prioritas MMD I dan Evaluasi program MMD II, Acara ini dilaksanakan agar Pemerintah dan Masyarakat dapat mengetahui hasil pelaksanaan program Prioritas MMD I dan Kelurahan Warmon. Dalam acara tersebut juga diharapkan Pemerintah Distrik dan Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Aimas dapat mengambil bagian, Adapun yang menjadi masalah prioritas ialah Ibu hamil tidak ANC dan Ibu Hamil Resti.

Kegiatan MMD II Di Kelurahan Warmon sekaligus juga merupakan penutupan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Terpadu Prodi DIV Keperawatan dan DIV Kebidanan Poltekkes Kemnenkes Sorong yang secara resmi ditutup oleh PLH Direktur Kemenkes Sorong  Ibu Maria Loihala, S.ST, M.Kes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *