Sorong – pada (17/8) Poltekkes Kemenkes Sorong melaksanakan upacara memperingati ulang tahun yang ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di lingkungan Poltekkes Kemenkes Sorong.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Direktur Poltekkes Kemenkes Sorong Ibu Ariani Pongoh, S.ST, M.Kes. Upacara diikuti oleh seluruh unsur pimpinan, staf, dosen, mahasiswa dan diikuti juga oleh mahasiswa/i baru Poltekkes Kemenkes Sorong. Untuk menambah memeriahkan peringatan kemerdekaan RI ini juga diselenggarakan beberapa lomba yaitu sepakbola, dance dan menangkap belut, para peserta lomba berasal dari Staf, dosen dan mahasiswa/i Poltekkes Kemenkes Sorong.

Pelaksanaan upacara kemerdekaan ini menjadi momentum bagi kita sebagai warga negara untuk merenungkan sekaligus meneladani semangat patriot, nilai-nilai kebangsaan dan kerja keras yang dicontohkan oleh para pejuang kemerdekaan.

Seperti diketahui tema Nasional Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 72 tahun in adalah “Indonesia Kerja Bersama”, tema ini memiliki makna Kerja Bersama yang menunjukkan pendekatan yang bersifat kebersamaan dan merangkul serta gotong royong dalam membangun indonesia menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *