Seminar Proposal Penelitian Risbinakes Poltekkes kemenkes Sorong telah berlangsung selama dua hari dari tanggal 26-27 Juli 2017 bertempat di lingkungan Poltekkes Kemenkes Sorong. Seminar proposal penelitian tersebut di buka langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Sorong Ibu ARIANI PONGOH, S.ST, M.Kes dan dihadiri juga oleh Pembantu Direktur I, II dan III serta para dosen dilingkungan Poltekkes Kemenkes Sorong.

Pada seminar ini setiap tim peneliti diberikan kesempatan untuk mempresentasikan proposal penelitian mereka kepada tim pakar sebagai reviewer. Pada acara seminar proposal penelitian ini menghadirkan Tim Pakar sebagai reviewer yaitu bapak Dr. Rudi Hartono, SKM, M.Kes dan Ibu Dr. Waode Like Wati, SE, MM.

Tujuan pelaksanaan seminar proposal penelitian antara lain untuk mendapatkan masukan dan koreksi dari reviewer sehingga porposal penelitian yang diajukan memenuhi standar penelitian risbinakes dan juga diselenggarakannya acara seminar proposal ini juga sebagai keseriusan Direktur bersama jajaran Politekkes Kemenkes Sorong untuk meningkatkan mutu pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian yang dilaksanakan oleh para dosen.

 

 

 

.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *