Halal Bihalal adalah kegiatan silaturahmi yang merupakan perkara muamalah (sosial) yang banyak mengandung hikmah dan nilai manfaat, antara lain silaturahmi, berjabat tangan, bermaaf-maafan dan ceramah agama

Setiap tahunnya acara halal bihalal di lingkungan Poltekkes Kemenkes Sorong diselenggarakan yang bertujuan untuk terus mempererat silatuhrahmi. Penyelenggaraan halal bihalal kali ini juga diangkat tema “Indahnya keberamaan untuk membangun generasi pilihan makin hari makin kuat karena hati terpaut erat”. Diharapkan dengan mengangkat tema ini bisa langkah awal menjadikan generasi-generasi saat ini menjadi generasi yang berakhlak dan generasi yang berprestasi.

Acara Halal Bihalal untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri 1438 H berlangsung di lingkungan Poltekkes Kemenkes Sorong . Dalam acara tersebut di hadiri oleh direktur Poltekkes Sorong Ibu ARIANI PONGOH, S.ST, M.Kes, dan dihadiri pula oleh segenap unsur Pimpinan, Dosen, Staf, dan Mahasiswa di lingkungan Poltekkes Kemenkes Sorong. Rangkaian acara halal bihalal kali ini beberapa diantaranya yaitu mendengarkan ceramah agama, tilawatil Al-Qur’an dan acara diakhiri dengan mushafahah (bersalaman) dan bermaafan antar pegawai dan mahasiswa/i serta ditutup dengan makan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *