BERITA

Seputar Kampus

  • Home
  • Berita
  • Seputar Kampus

PELANTIKAN PRESMA DAN WAPRESMA POLTEKKES KEMENKES SORONG PERIODE 2017/2018

Pemilihan Presma dan Wapresma telah berlangsung pada 21 Juni 2017 sekalian juga dilakukan perhitungan suara dan akhirnya terpilh sebagai Presma adalah Aditya M.R.A.P Djiparem dan Wapresma Syahril Amran. Pada pemilihan presma dan wapresma pada tahun ini diikuti oleh tujuh orang calon peserta , dimana tiga calon peserta untuk pemilihan presma dan empat calon peserta untuk pemilihan wapresma.

Setelah terpilihnya Presma dan Wapresma yang baru maka pada 7 juni 2017 telah diadakannya pelantikan Presma dan Wapresma serta pelantikan para pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa. Pada pelantikan dihadiri oleh Direktur Poltekkes Sorong Ibu ARIANI PONGOH, S.ST, M.Kes, dan dihadiri pula oleh segenap unsur Pimpinan, Dosen, Staf, dan Mahasiswa di lingkungan Poltekkes Kemenkes Sorong.

Diharapkan bagi Presma dan Wapresma yang terpilih dapat mengemban tugas yang diberikan dengan baik dan merealisasikan program-program yang dicanangkan pada saat pemilihan serta dapat menjalankan fungsinya salah satunya dapat berperan sebagai penampung dan penyalur aspirasi atau keinginan Mahasiswa.

 

19 Juli 2017 07:25:31

BERITA

KATEGORI

Seputar KampusArtikel