BERITA

Seputar Kampus

  • Home
  • Berita
  • Seputar Kampus

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru Poltekkes Kemenkes Sorong

Pada hari Senin 20 Februari 2017, Poltekkes Kemenkes Sorong resmi memulai pembangunan gedung baru berupa 4 ruang laboratorium untuk jurusan Keperawatan dan 2 ruang kelas untuk Jurusan Kebidanan. Secara formal diadakan upacara peletakan batu pertama oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Sorong, Ibu Ariani Pongoh, S.ST., M.Kes.

Pembangunan gedung baru ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas Proses belajar mengajar di Poltekkes Kemenkes Sorong dalam menghasil tenaga kesehatan yang mandiri dan profesional, dapat bersaing dengan lulusan-lulusan Perguruan Tinggi Kesehatan lain di Indonesia. Pembangunan gedung baru ini direncanakan selama 180 hari kalender.

Upacara Peletakan Batu Pertama pembangunan gedung baru ini juga dihadiri oleh Bapak Pendeta Isack Kwatolo, S.Th yang dalam hal ini bertindak sebagai Rohaniawan dan Tokoh Masyarakat Moi sebagai Pemilik Tanah Adat. Dihadiri pula oleh segenap unsur Pimpinan, Dosen, Staf, dan Mahasiswa di lingkungan Poltekkes Kemenkes Sorong, serta perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Sorong.

 

10 Maret 2017 14:50:36

BERITA

KATEGORI

Seputar KampusArtikel